ARTIKEL TERBARU

Festival Paduan Suara Rektor Cup





Festival Paduan Suara Rektor Cup Universitas Jember  merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh UKM Paduan Suara Universitas Jember untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional. Pada tahun 2015 ini PSM UJ mengadakan Festival Paduan Suara Rektor Cup IX Dan Rektor Cup Antar Fakultas XV. Festival ini akan digelar pada tanggal 18-23 Mei 2015 di gedung Soetardjo Universitas Jember. 

Lomba ini bersifat edukatif, artinya dengan media “Festival Paduan Suara Rektor Cup IX Universitas Jember 2015” dapat digunakan sebagai sarana untuk menampilkan kecakapan, kemahiran, ketrampilan, pengembangan bakat, disiplin, dan jiwa sportifitas di kalangan pelajar, dan masyarakat umum.

Melalui lagu-lagu yang dilombakan diharapkan bisa meningkatkan penghayatan akan nilai budaya bangsa Indonesia yang mencerminkan nilai luhur bangsa. Di samping itu juga untuk mengembangkan kesenian nasional serta meningkatkan kreativitas pelajar , terutama dalam bidang seni dan budaya agar kepribadian sebagai bangsa Indonesia semakin tebal untuk memperkuat ketahanan nasional serta melestarikan kebudayaan nasional.

Share this:

Posting Komentar

 
Back To Top
Official Website UKM SPORA FMIPA Universitas Jember, Full Designed by INFOKOM SPORA | Full Support By OddThemes